Hidayati, Alfina Khoirul (2022) Pengaruh Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust terhadap Brand Purchase Intention pada Brand Xavia Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (267kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (303kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (602kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (732kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (605kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (868kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (272kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (478kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust terhadap Brand Purchase Intention pada Brand Xavia Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 respondens dalam penelitian ini adalah yang berniat membeli produk dan yang pernah membeli produk Xavia. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner melalui google form, dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji linier berganda, uji koefisien determinasi, serta uji f (simultan) dan uji t (parsial) dengan bantuan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) for windows 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Brand Identification berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention produk Xavia. (2) Life Style Congruence berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention produk Xavia. (3) Halal Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention produk Xavia. Adapun hasil Koefisien Determinasi (R2) sebesar 47,8% yang dipengaruhi oleh Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust terhadap Brand Purchase Intention pada Brand Xavia Indonesia. Sedangkan 52,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust | |||||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | |||||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | |||||||||
Date Deposited: | 27 Apr 2023 01:43 | |||||||||
Last Modified: | 27 Apr 2023 01:43 | |||||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9803 |
Actions (login required)
View Item |