Pengaruh Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust terhadap Brand Purchase Intention pada Brand Xavia Indonesia

Hidayati, Alfina Khoirul (2022) Pengaruh Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust terhadap Brand Purchase Intention pada Brand Xavia Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (303kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (602kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (732kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (605kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (868kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (272kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (478kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust terhadap Brand Purchase Intention pada Brand Xavia Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 respondens dalam penelitian ini adalah yang berniat membeli produk dan yang pernah membeli produk Xavia. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner melalui google form, dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji linier berganda, uji koefisien determinasi, serta uji f (simultan) dan uji t (parsial) dengan bantuan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) for windows 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Brand Identification berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention produk Xavia. (2) Life Style Congruence berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention produk Xavia. (3) Halal Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention produk Xavia. Adapun hasil Koefisien Determinasi (R2) sebesar 47,8% yang dipengaruhi oleh Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust terhadap Brand Purchase Intention pada Brand Xavia Indonesia. Sedangkan 52,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMubarok, M. HusniUNSPECIFIED
Thesis advisorMuttaqin, IbnuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Identification, Life Style Cogruence dan Halal Brand Trust
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Apr 2023 01:43
Last Modified: 27 Apr 2023 01:43
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9803

Actions (login required)

View Item View Item