Sari, Diah Rani Atika (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Berlabel Halal Wardah (Studi Kasus Konsumen Wardah di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover.pdf Download (917kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (137kB) |
|
Text
3. Daftar isi.pdf Download (224kB) |
|
Text
4. Bab I.pdf Download (346kB) |
|
Text
5. Bab II.pdf Download (526kB) |
|
Text
6. Bab III.pdf Download (478kB) |
|
Text
7. Bab IV.pdf Download (587kB) |
|
Text
8. Bab V.pdf Download (63kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (214kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, citra merek dan variasi produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal Wardah di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wardah di Kudus dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Tenik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert dan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (t hitung 7,617 > t tabel 1,660). Variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (t hitung 8,203 > t tabel 1,660). Variabel Variasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (t hitung 3,570 > t tabel 1,660). Secara bersama-sama variabel Promosi, Citra Merek dan Variasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian ( F hitung 28,186 > 2,69).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Citra Merek, Variasi Produk dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 22 Aug 2023 03:52 | ||||||
Last Modified: | 22 Aug 2023 03:52 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10884 |
Actions (login required)
View Item |