MANAJEMEN BISNIS SYARI’AH, “PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA STAIN KUDUS JURUSAN SYARI’AH DAN EKONOMI ISLAM ANGKATAN 2012)”

Sa’adah, Laila Khotimatus (2016) MANAJEMEN BISNIS SYARI’AH, “PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA STAIN KUDUS JURUSAN SYARI’AH DAN EKONOMI ISLAM ANGKATAN 2012)”. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. Cover..pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (363kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (391kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (434kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (661kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (707kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (705kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (468kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui dan menguji secara empiris apakah Kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk secara online, 2) Untuk mengetahui dan menguji secara empiris apakah pengaruh Keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk secara online, 3) Untuk mengetahui dan menguji secara empiris apakah Persepsi Risiko berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Produk Secara Online di STAIN Kudus Jurusan Syari’ah Angkatan 2012. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (Field Research). Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer berasal dari kuesioner dan observasi, sedangkan data sekunder berasal dari perpustakaan atau dari laporan-laporan penelitian terdahulu. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 77 responden yang merupakan mahasiswa STAIN Kudus Jurusan Syari’ah Angkatan 2012 dengan teknik Purposive Sampling. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis diskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Variabel kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,024 > 1,666). Variabel keamanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,126 > 1,666). Variabel persepsi resiko mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (5,425 > 1,666). Dan secara simultan bahwa Kepercayaan, Keamanan dan Persepsi Risiko secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (57,676 > 2,73). Dengan nilai Adjust R Square sebesar 69,1% dan sisanya 30,9% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan; Keamanan; Persepsi Resiko; Keputusan Pembelian Online
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Ekonomi Makro
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 03 Dec 2016 04:45
Last Modified: 03 Dec 2016 04:45
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/110

Actions (login required)

View Item View Item