Selviana, Ervin (2023) Pengaruh Relationship Marketing Dan Suasana Kafe Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Boen Coffee And Garden Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (6MB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (365kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (6MB) |
|
Text
5. BAB I.pdf Download (6MB) |
|
Text
6. BAB II.pdf Download (6MB) |
|
Text
7. BAB III.pdf Download (6MB) |
|
Text
8. BAB IV.pdf Download (6MB) |
|
Text
9. BAB V.pdf Download (6MB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan explanatory research yang dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengolah data primer yang didapatkan melalui metode survey. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh omzet di Boen Coffee and Garden masih terbilang belum memenuhi target bulanan atau tahunan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing dan suasana kafe terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan Boen Coffee and Garden Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Boen Coffee and Garden Kudus. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan uji validitas dan reabilitas, uji normalitas, analisis jalur menggunakan software AMOS 21.00. Hasil pengujian menunjukkan bahwa: Pertama, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kedua, suasana kafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Ketiga, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Keempat, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kelima, suasana kafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Keenam, relationship marketing dan suasana kafe terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing,Suasana Kafe,Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 21 Oct 2023 02:26 | ||||||
Last Modified: | 21 Oct 2023 02:26 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11049 |
Actions (login required)
View Item |