Munawaroh, Munawaroh (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SYARIAH IHYA KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (953kB) |
|
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (360kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (282kB) |
|
Text
4. BAB 1.pdf Download (609kB) |
|
Text
5. BAB 2.pdf Download (827kB) |
|
Text
6. BAB 3.pdf Download (547kB) |
|
Text
7. BAB 4.pdf Download (931kB) |
|
Text
8. BAB 5.pdf Download (471kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (399kB) |
Abstract
Koperasi Syariah IHYA Kudus terletak di jalan Kudus-Jepara tepatnya di daerah perempatan Jember. Koperasi Syariah ini merupakan lembaga keuangan non bank dengan prinsip syariah yang mempunyai tugas pokok menghimpun dana dari masyarakat dan kemudian menyalurkannya kembali dalam bentuk tabungan atau simpanan, pinjaman atau pembiayaan, serta talangan umroh dan haji kepada masyarakat berdasarkan prinsip syariah. Tujuan penelitian ini adalah untuk 1) menganalisis dan menguji secara empiris mengenai pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota di Koperasi Syariah IHYA Kudus 2) Menganalisis dan menguji secara empiris mengenai pengaruh Store Atmosphere terhadap Kepuasan Anggota di Koperasi Syariah IHYA Kudus Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian field research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling Purposive. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sejumlah 122 orang anggota di Koperasi Syariah IHYA Kudus. Metode analisis data dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 16.0 for windows. Dari hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Tangibel (X1) terhadap Kepuasan Anggota (Y) pada Koperasi Syariah IHYA Kudus. Hal ini dapat terlihat dari hasil pengujian hipotesis yang ternyata nilai thitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai ttabel. Berdasarkan hasil pengujian yang diperoleh untuk variabel tangible diperoleh thitung = 2,325 dengan tingkat signifikasi 0,022 (kurang dari 0,05). Dengan demikian diperoleh thitung (2,325) > ttabel (1,9808) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Dapat disimpukan bahwa hipotesis ini menyatakan bahwa tangible berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan anggota pada Koperasi Syariah IHYA. 2) Berdasarkan hasil pengujian variabel reliability dan Responsivenees menyatakan bahwa reliability dan responsevenees tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan anggota pada Koperasi Syariah IHYA. 3) Sedangkan yang hasil pegujian empathy dan store atmosphere variabel yang dominan mempengaruhi Kepuasan Anggota. 4) Dan yang variabel assurance berpengaruh negatif secara signifikan. Kata Kunci :Tangible, Reliability, Responsevenees, Assurance, Empathy, Store Atmosphere, dan Kepuasan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 04 Jun 2017 03:29 |
Last Modified: | 04 Jun 2017 03:29 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1144 |
Actions (login required)
View Item |