Pengaruh Harapan Pelanggan dan Persepsi Kualitas Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Empiris Wisata Resort Pijar Park Kudus)

Ja’farun, Muhammad (2023) Pengaruh Harapan Pelanggan dan Persepsi Kualitas Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Empiris Wisata Resort Pijar Park Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
COVER-KATA PENGANTAR.pdf

Download (884kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (330kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (440kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (720kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (565kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (683kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (272kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (423kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan dan persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada wisata resort pijar park kudus. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan field research. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan mengacu pada sumber data primer berupa observasi dan kuesioner, serta sumber data sekunder berupa buku atau jurnal pendukung, sedangkan teknik pengambilan sampel adalah non probility sampling dengan tipe purposive sampling dan memperoleh sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa harapan pelanggan, T hitung X1 = 0.639 < T tabel 1,984 dengan sig 0,524 > 0,05 bahwa harapan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada wisata Resort Pijar Park Kudus dan variabel persepsi kualitas layanan pelanggan, T hitung X2 = 7,239 > T tabel 1,985 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya bahwa persepsi kualitas layanan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan wisata resort pijar park kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSupriyanto, AgusUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harapan Pelanggan, Persepsi Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 05 Aug 2024 05:02
Last Modified: 05 Aug 2024 05:02
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11920

Actions (login required)

View Item View Item