Ja’farun, Muhammad (2023) Pengaruh Harapan Pelanggan dan Persepsi Kualitas Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Empiris Wisata Resort Pijar Park Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (884kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (330kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (272kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (440kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (720kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (565kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (683kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (272kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (423kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan dan persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada wisata resort pijar park kudus. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan field research. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan mengacu pada sumber data primer berupa observasi dan kuesioner, serta sumber data sekunder berupa buku atau jurnal pendukung, sedangkan teknik pengambilan sampel adalah non probility sampling dengan tipe purposive sampling dan memperoleh sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa harapan pelanggan, T hitung X1 = 0.639 < T tabel 1,984 dengan sig 0,524 > 0,05 bahwa harapan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada wisata Resort Pijar Park Kudus dan variabel persepsi kualitas layanan pelanggan, T hitung X2 = 7,239 > T tabel 1,985 dengan sig 0,000 < 0,05 artinya bahwa persepsi kualitas layanan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan wisata resort pijar park kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Harapan Pelanggan, Persepsi Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 05 Aug 2024 05:02 | ||||||
Last Modified: | 05 Aug 2024 05:02 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11920 |
Actions (login required)
View Item |