Rouf, Muhammad (2024) Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Diskon dan Perilaku Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang (Studi Kasus Pada Sicepat Ekspres Demak). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (469kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (573kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (707kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (862kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (766kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (374kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (404kB) |
Abstract
Rumusan masalah ini adalah 1) Bagaimana pengaruh ketidakpuasan konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian jasa pengiriman barang, 2) Bagaimana pengaruh diskon terhadap pengambilan keputusan pembelian jasa pengiriman barang, 3) Bagaimana pengaruh perilaku konsumen terhadap pengambilan keputusan jasa pengiriman barang. Jenis penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah jenis penelitian kuantitatif. lokasi penelitian ini di sicepat Ekspres Demak. Teknik pengumpulan data proses penelitian adalah kuesioner. Teknik analisis data yang dilakukan antara lain: 1) Uji instrumen, 2) uji prasyarat, dan 3) uji hipotesis. Hasil penelitian 1) Ketidak Puasan Konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Jasa yaitu nilai thitung = 3,136 yang artinya thitung (3,136) < ttabel (2,00575), dengan nilai signifikan 0,002 < 0,05. Yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima, 2) Diskon mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Jasa yaitu nilai thitung = 2,898 yang artinya thitung (2,898) < ttabel (2,00575), dengan nilai signifikan 0,005 < 0,05. Yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima .3) Perilaku Konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Jasa yaitu nilai thitung = 3,046 yang artinya thitung (3,046) < ttabel (2,00575), dengan nilai signifikan 0,003 < 0,05. Yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima.4) Secara simultan Ketidak Puasan Konsumen, Diskon dan Perilaku Konsumen pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pengiriman barang di Sicepat Ekspres Demak yaitu nilai Fhitung lebih besar dari pada Ftabel yaitu 20,931 > 3,17 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Ini menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Ketidak puasan konsumen, Diskon, Perilaku konsumen, keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 15 Nov 2024 03:39 | ||||||
Last Modified: | 15 Nov 2024 03:39 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12575 |
Actions (login required)
View Item |