Fauziyah, Yunita Rahma (2023) Pemanfaatan Media Sosial Dengan Aplikasi Tik Tok Sebagai Media Promosi di Holymoon Cafe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (263kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (275kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (713kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (530kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (395kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (719kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (362kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (363kB) |
Abstract
Salah satu peran media sosial dalam dunia bisnis yaitu sebagai media pemasaran dan juga promosi. Saat ini banyak pebisnis yang memanfaatkan media sosial sebagai media untuk promosi produk yang dijual. Media sosial yang menjadi trend saat ini sebagai media promosi adalah Tik Tok. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan cara pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, dokumentasi dan literasi. Adapun hasil penelitian ini adalah : 1) Cafe Holymoon Kudus melakukan promosi melalui media sosial yaitu Tik Tok. Strategi promosi yang dilakukan melalui aplikasi Tik Tok yaitu dengan membuat konten secara konsisten tiap harinya dan mengikuti konten yang sedang trend, selain itu konten yang dibuat merupakan hasil kreatifitas tim konten creator Holymoon sendiri. strategi lain yang digunakan yaitu melakukan kerja sama dengan selebgram, influencer dan Tik Toker Kudus. Selain Tik Tok, media sosial yang digunakan dalam promosi adalah Facebook dan Instagram. 2) Kelebihan dari pemanfaatan aplikasi Tik Tok adalah Tik Tok menjadi media sosial yang sedang trend digunakan saat ini, hal ini membuat Tik Tok lebih cepat dalam meningkatkan brand awareness sehingga mempunyai pengaruh besar terhadap keputusan pembelian konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Promosi, Media Sosial | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 22 Nov 2024 02:05 | ||||||
Last Modified: | 22 Nov 2024 02:05 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12697 |
Actions (login required)
View Item |