Efektivitas Strategi Pemasaran BSI KCP Purwodadi Suprapto Dalam Peningkatan Nasabah Pengguna Layanan Mobile Banking

Viviyani, Vinda (2024) Efektivitas Strategi Pemasaran BSI KCP Purwodadi Suprapto Dalam Peningkatan Nasabah Pengguna Layanan Mobile Banking. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (342kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (260kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (690kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (940kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (607kB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (247kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (668kB)

Abstract

Perbankan syariah di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat. Ditengah persaingan yang semakin ketat ini dengan banyaknya inovasi produk yang ditawarkan kepada konsumen serta dunia digitalisasi yang semakin canggih maka perusahaan menyadari pentingnya akan strategi untuk tercapainya tujuan perusahaan.. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar efektivitas dan pengaruh strategi pemasaran dalam peningkatan nasabah pengguna layanan mobile banking. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada seluruh nasabah BSI KCP Purwodadi Suprapto. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa efektivitas strategi pemasaran yang meliputi produk, harga, dan promosi masuk dalam kriteria efektif. Sedangkan efektivitas strategi pemasaran tempat masuk dalam kriteria tidak efektif. Dan hasil secara parsial strategi pemasaran produk dan promosi terdapat pengaruh dan signifikan terhadap peningkatan nasabah. Selanjutnya, secara parsial strategi pemasaran harga dan tempat tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap peningkatan nasabah. Sedangkan secara simultan strategi pemasaran produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap peningkatan nasabah pengguna layanan mobile banking.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHabibah, MuzayyidatulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Mobile Banking, Peningkatan Nasabah
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Dec 2024 08:50
Last Modified: 02 Dec 2024 08:50
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12795

Actions (login required)

View Item View Item