Rokhim, Miftakhur (2024) Kualitas Pelayanan Berbasis Terra (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness dan Assurance) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konveksi Aldifa Hijab Kalinyamatan Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (706kB) |
|
Text
3 DAFTAR ISI.pdf Download (585kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (924kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (754kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (469kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (589kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian yang berjenis field research dengan pendekatan kuantitatif, metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah dengan menggunakan kuesioner. Cara pengolahan data yang telah terkumpul dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian variabel tangible (X1) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,000, secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab (Y), variabel empathy (X2) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,045 secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab (Y), variabel reliability (X3) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,015 secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab (Y), variabel responsiveness (X4) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,044, secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab (Y), variabel assurance (X5) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,003, secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab (Y). Untuk F hitung sebesar 2,913 dengan tingkat signifikansi 0.017, membuktikan semua variabel dalam kualitas pelayanan (TERRA) secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, Assurance dan Kepuasan Konsumen | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 02 Dec 2024 09:04 | ||||||
Last Modified: | 02 Dec 2024 09:04 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12797 |
Actions (login required)
View Item |