Kualitas Pelayanan Berbasis Terra (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness dan Assurance) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konveksi Aldifa Hijab Kalinyamatan Kabupaten Jepara)

Rokhim, Miftakhur (2024) Kualitas Pelayanan Berbasis Terra (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness dan Assurance) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konveksi Aldifa Hijab Kalinyamatan Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (706kB)
[img] Text
3 DAFTAR ISI.pdf

Download (585kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (924kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (754kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (469kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (589kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang berjenis field research dengan pendekatan kuantitatif, metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah dengan menggunakan kuesioner. Cara pengolahan data yang telah terkumpul dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian variabel tangible (X1) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,000, secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab (Y), variabel empathy (X2) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,045 secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab (Y), variabel reliability (X3) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,015 secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab (Y), variabel responsiveness (X4) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,044, secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab (Y), variabel assurance (X5) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,003, secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab (Y). Untuk F hitung sebesar 2,913 dengan tingkat signifikansi 0.017, membuktikan semua variabel dalam kualitas pelayanan (TERRA) secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Aldifa Hijab.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, DanangUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, Assurance dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Dec 2024 09:04
Last Modified: 02 Dec 2024 09:04
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12797

Actions (login required)

View Item View Item