Malina, Sarril (2023) Analisis Pengaruh Iklan dan Endorser terhadap Keputusan Pembelian Body lotion Herborist dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada konsumen remaja di kota Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (570kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (209kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (248kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (384kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (591kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (474kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (825kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (217kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (372kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan endoser terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness. Penelitian ini berjenis kuantitatif dengan pendekatan penelitian field research (penelitian lapangan). Dalam mengambil sampelnya, peneliti menggunakan metode non probability sampling dengan tekniknya accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel brand awareness, variabel Endorser dari seorang selebriti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel brand awareness, variabel Iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, variabel Endorser memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, variabel Brand awareness memiliki pengaruh postif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, variabel Iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian melalui brand awarenesss, variabel Endorser tidak memiliki pengaruh positif dan siginifikan terhadap variabel keputusan pembelian melalui brand awarenesss.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | iklan, endorser, brand awareness, keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 21 Jan 2025 07:15 | ||||||
Last Modified: | 21 Jan 2025 07:15 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/13340 |
Actions (login required)
View Item |