Pengaruh Kualitas Produk, Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Hijab Zoya (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017)

Shodikun, Shodikun (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Hijab Zoya (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (205kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (468kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (733kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (420kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (576kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (191kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (378kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji sejauh mana Pengaruh Kualitas Produk, Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Zoya. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan teknik yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik random sampling. Sehingga didapatkan sampel 42 Responden. Dan subjek penelitian ini adalah Mahasiswi FEBI IAIN Kudus 2017. Teknik yang digunakan untuk menguji data dalam penelitian ini yaitu uji Validitas, uji Realibilitas, uji asumsi klasik, dan analisis Regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial Kualitas Produk, Celebrity Endorser Dan Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian hijab Zoya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorCahyadi, Iwan FahriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 25 Jun 2025 03:38
Last Modified: 25 Jun 2025 03:38
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14501

Actions (login required)

View Item View Item