Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko AND1 SPORT Kudus.

AMALIA, NAUFALIN ACHLA (2018) Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko AND1 SPORT Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (330kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (281kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (464kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (582kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (395kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (493kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (339kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kelengkapan produk, harga, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan membeli toko AND1 SPORT Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen toko AND1 SPORT Kudus. Sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. .Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel lokasi dengan koefisien regresi sebesar, lalu harga dengan koefisien regresi sebesar, kemudian diikuti dengan kelengkapan produk dengan koefisien regresi sebesar. Toko AND1 SPORT Kudus perlu mempertahankan elemen- elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Adapun hasil temuan penelitian ini adalah : Pertama, tidak terdapat pengaruh kelengkapan produk yang signifikan. Hal ini dilihat dari uji parsial atau uji t menunjukan nilai t hitung lebih kecil dari t tabel (0.418 < 1.986), dan nilai signifikansi lebih besar dari 0.05 yaitu (0.677 > 0.05). Kedua, terdapat pengaruh harga yang signifikan. Hal ini dilihat dari uji parsial atau uji t menunjukan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (3.119 ≥ 1.986), dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05 yaitu (0.002 < 0.05). Ketiga, terdapat pengaruh lokasi yang signifikan. Hal inidilihat dari uji parsial atau uji t menunjukan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2.772 ≥ 1.986), dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05 yaitu (0.004 < 0.05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Produk; Harga; Lokasi; Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 16 May 2019 06:40
Last Modified: 16 May 2019 06:40
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2566

Actions (login required)

View Item View Item