Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Atribut Produk Islam Terhadap Kepuasan Anggota KSPS BMT Logam Mulia Cabang Dawe Kudus

Khulaila, Isna (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Atribut Produk Islam Terhadap Kepuasan Anggota KSPS BMT Logam Mulia Cabang Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. Cover - Kata Pengantar_to.pdf

Download (641kB)
[img] Text
02. Abstrak_to.pdf

Download (323kB)
[img] Text
03. Daftar Isi_to.pdf

Download (277kB)
[img] Text
04. BAB I_to.pdf

Download (506kB)
[img] Text
05. BAB 2_to.pdf

Download (525kB)
[img] Text
06. BAB 3_to.pdf

Download (514kB)
[img] Text
07. BAB 4_to.pdf

Download (469kB)
[img] Text
08. BAB 5_to.pdf

Download (186kB)
[img] Text
09. Daftar Pustaka_to.pdf

Download (262kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan atribut produk Islam terhadap kepuasan anggota KSPS BMT Logam Mulia Cabang dawe Kudus. Kualitas pelayanan, kepercayaan dan atribut produk Islam dapat mempengaruhi kepuasan anggota, karena dalam jangka panjang kepuasan anggota dapat dijadikan tujuan bagi perencanaan strategi pemasaran di KSPS BMT Logam Mulia Cabang Dawe Kudus. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan anggota (y). variabel independen meliputi kualitas pelayanan (x1), kepercayaan (x2) dan atribut produk Islam (x3). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Sumber data penelitian dengan data primer dan sekunder, teknik pengumpulan datanya dengan penyebarab angket atau kesioner dan observasi. Objek penelitiannya pada anggota KSPS BMT Logam Mulia Cabang Dawe Kudus. Dari hasil uji t pada penelitian ini dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan (4.825 > 1.654), kepercayaan (6.673 > 1.654) dan atribut produk Islam (2.312 > 1.654) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota KSPS BMT Logam Mulia Cabang Dawe Kudus. Nilai Adjusted R Square pada penelitian ini sebesar 0.431 menunjukkan bahwa sebesar 43.1% kepuasan anggota dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen, yaitu kualitas pelayanan, kepercayaan dan atribut produk Islam. Sedangkan sisanya sebesar 56.9% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Atribut Produk Islam
Subjects: Fiqih > Mu`alamat > Bank, termasuk Baitul Mal wat Tamwil
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 Jul 2020 03:36
Last Modified: 08 Jul 2020 03:36
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3071

Actions (login required)

View Item View Item