Pengaruh Personal Selling, Direct Selling, Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah BMT Fastabiq Cabang Mayong Jepara

Unsa, Siti Nurul (2020) Pengaruh Personal Selling, Direct Selling, Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah BMT Fastabiq Cabang Mayong Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (966kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (285kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (516kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (653kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (644kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (279kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (268kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh personal selling terhadap kepuasan nasabah menggunakan produk-produk BMT Fastabiq Cabang Mayong. Untuk menguji secara empiris direct selling terhadap kepuasan nasabah menggunakan produk-produk BMT Fastabiq Cabang Mayong. Untuk menguji secara empiris relationship marketing terhadap kepuasan nasabah menggunakan produk-produk BMT Fastabiq Cabang Mayong. Untuk menguji secara empiris kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah menggunakan produk-produk BMT Fastabiq Cabang Mayong. Penelitian ini melakukan studi langsung ke lapangan untuk memperoleh data yang konkrit tentang pengaruh lingkungan fisik, proses, orang, pemasaran syariah terhadap kepuasan menabung di BMT Fastabiq Cabang Mayong. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini merupakan pengguna jasa atau produk BMT Fastabiq Cabang Mayong yang berjumlah 94 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas instrumen, uji asumsi klasik, analisis deskriptif dan uji hipotesis yang terdiri dari analisis regresu berganda, uji t parsial, uji statistik F dan koefifien determinasi. Hasil peneltian menunjukan bahwa nilai Fhitung sebesar 36,640 dan Ftabel sebesar 2,76 (Fhitung>Ftabel) taraf signifikansi sebesar 0,000 (<0,05) sehingga dapat dijelaskan bahwa ada pengaruh antara personal selling, direct selling, relation marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan Nasabah secara simultan, sehingga semakin ditingkatkannya personal selling, direct selling, relation marketing dan kualitas pelayanan maka akan meningkatkan kepuasan Nasabah BMT fastabiq cabang mayong.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Direct Selling, Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: Fiqih > Mu`alamat > Bank, termasuk Baitul Mal wat Tamwil
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Feb 2021 03:20
Last Modified: 15 Feb 2021 03:20
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3527

Actions (login required)

View Item View Item