Unsa, Siti Nurul (2020) Pengaruh Personal Selling, Direct Selling, Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah BMT Fastabiq Cabang Mayong Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (966kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (267kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (285kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (227kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (516kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (653kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (644kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (279kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (268kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh personal selling terhadap kepuasan nasabah menggunakan produk-produk BMT Fastabiq Cabang Mayong. Untuk menguji secara empiris direct selling terhadap kepuasan nasabah menggunakan produk-produk BMT Fastabiq Cabang Mayong. Untuk menguji secara empiris relationship marketing terhadap kepuasan nasabah menggunakan produk-produk BMT Fastabiq Cabang Mayong. Untuk menguji secara empiris kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah menggunakan produk-produk BMT Fastabiq Cabang Mayong. Penelitian ini melakukan studi langsung ke lapangan untuk memperoleh data yang konkrit tentang pengaruh lingkungan fisik, proses, orang, pemasaran syariah terhadap kepuasan menabung di BMT Fastabiq Cabang Mayong. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini merupakan pengguna jasa atau produk BMT Fastabiq Cabang Mayong yang berjumlah 94 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas instrumen, uji asumsi klasik, analisis deskriptif dan uji hipotesis yang terdiri dari analisis regresu berganda, uji t parsial, uji statistik F dan koefifien determinasi. Hasil peneltian menunjukan bahwa nilai Fhitung sebesar 36,640 dan Ftabel sebesar 2,76 (Fhitung>Ftabel) taraf signifikansi sebesar 0,000 (<0,05) sehingga dapat dijelaskan bahwa ada pengaruh antara personal selling, direct selling, relation marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan Nasabah secara simultan, sehingga semakin ditingkatkannya personal selling, direct selling, relation marketing dan kualitas pelayanan maka akan meningkatkan kepuasan Nasabah BMT fastabiq cabang mayong.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Direct Selling, Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Fiqih > Mu`alamat > Bank, termasuk Baitul Mal wat Tamwil Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 15 Feb 2021 03:20 |
Last Modified: | 15 Feb 2021 03:20 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3527 |
Actions (login required)
View Item |