Pengaruh Country Of Origin, Global Brand Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Konsumen Samsung di Millenia Cell Kudus

Norwidasyaroh, Amni (2020) Pengaruh Country Of Origin, Global Brand Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Konsumen Samsung di Millenia Cell Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (637kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (766kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (845kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (659kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) menguji pengaruh country of origin terhadap purchase intention konsumen Samsung di Millenia Cell Kudus. 2) menguji pengaruh global brand image terhadap purchase intention konsumen Samsung di Millenia Cell Kudus. 3) menguji pengaruh perceived quality terhadap purchase intention konsumen Samsung di Millenia Cell Kudus. 4) menguji pengaruh country of origin, global brand image dan perceived quality terhadap purchase intention konsumen Samsung di Millenia Cell Kudus. Jenis penelitian yang peneliti gunakan adalah penelitian lapangan (field research). Tujuan penelitian lapangan adalah mempelajari secara intensif latar belakang, status terakhir, dan interaksi lingkungan yang terjadi pada suatu satuan sosial seperti individu, kelompok, lembaga, atau komunitas. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen Smartphone samsung di Millenia Cell Kudus yang berjumlah 102 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas instrumen dan uji reliabilitas instrumen, uji asumsi klasik, dan teknik analisis data yang terdiri dari analisis deskriptif, analisis regresi berganda, uji t parsial, uji statistik F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa country of origin berpengaruh positif terhadap purchase intention konsumen samsung di Millenia Cell Kudus. Hasil koefisien regresi, variabel country of origin (X1) memiliki pengaruh terhadap purchase intention karyawan sebesar 0,178. Global brand image berpengaruh positif terhadap purchase intention konsumen samsung di Millenia Cell Kudus. Hasil koefisien regresi, variabel global brand image (X2) memiliki pengaruh terhadap purchase intention karyawan sebesar 0,064. Perceived quality berpengaruh positif terhadap purchase intention konsumen samsung di Millenia Cell Kudus. Hasil koefisien regresi, variabel perceived quality (X3) memiliki pengaruh terhadap purchase intention karyawan sebesar 0,022. Country of origin, global brand image dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention konsumen samsung di Millenia Cell Kudus. Sesuai dengan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel (2,734>2,70), serta didukung dengan nilai signifikansi di bawah 0.05 yaitu 0,001.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Country Of Origin, Global Brand Image, Perceived Quality, Purchase Intention Konsumen.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Feb 2021 02:45
Last Modified: 17 Feb 2021 02:45
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3549

Actions (login required)

View Item View Item