Kholil, Muhammad (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Minat Anggota Menggunakan Produk Simpanan Di Bmt Al-Hikmah Cabang Ngemplak Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (181kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (258kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (438kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (707kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (421kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (682kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (165kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (255kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Field Research dan menggunakan sampel Incidental sampling. Sumber data primer melalui penyebaran kuesioner kepada para anggota sejumlah 80 responden yang melakukan pembiayaan mudharabah di BMT Syariah Sejahtera data sekunder diambil dari data dokumentasi BMT Al-Hikmah Cabang Ngemplak Undaan Kudus. Teknik Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner sedangkan untuk analisis data mengunnakan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa: a) Variabel Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat anggota menggunakan produk simpanan di BMT Al Hikmah Cabang Ngemplak Undaan Kudus. Hal ini ditunjukkan melalui hasil perbandingan thitung> ttabel (2,327>1,991). Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel Kualitas Pelayanan dengan Minat anggota menggunakan produk simpanan di BMT Al Hikmah Kudus. (b). Variabel Kepercayaan (X2) Tidak berpengaruh terhadap Minat anggota menggunakan produk simpanan di BMT Al Hikmah Cabang Ngemplak Undaan Kudus. Hal ini ditunjukkan melalui thitung< ttabel (-1.013< 1,991). Maka dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat pengaruh antara variabel Kepercayaan dengan minat anggota menggunakan produk simpanan di BMT Al Hikmah Kudus (c). Variabel Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat anggota menggunakan produk simpanan di BMT Al Hikmah Cabang Ngemplak Undaan Kudus. Hal ini ditunjukkam melalui thitung> ttabel (3.076 > 1,991). Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel Promosi dengan minat anggota meggunakan produk simpanan di BMT Al Hikmah Kudus.(d). Terdapat pengaruh secara simultan antara kualitas pelayanan, kepercayaan, promosi terhadap minat anggota menggunakan produk simpanan di BMT Al Hikmah. Hal ini ditunjukkan melalui Fhitung> Ftabel (6.392 > 2,72). Maka dapat disimpulkan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Promosi secara bersama sama berpengaruh terhadap Minat anggota menggunakan produk simpanan di BMT Al Hikmah Kudus
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Pelayanan, Kepercayaan, Promosi, Minat Anggota |
Subjects: | Fiqih > Mu`alamat > Bank, termasuk Baitul Mal wat Tamwil Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 07 May 2021 03:07 |
Last Modified: | 07 May 2021 03:07 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4136 |
Actions (login required)
View Item |