Malikhatun, Malikhatun (2019) Pengaruh Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Dahlia Bordir Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1.COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (580kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (586kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (323kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (698kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (427kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (729kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (211kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (370kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah diferensiasi produk, inovasi produk, dan kepuasan pelanggan merupakan faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada pelanggan Dahlia Bordir Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan Dahlia Bordir Kudus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner. Uji coba instrumen dianalisis menggunakan uji validitas dan reliabilitas serta teknik yang digunakan adalah asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel diferensiasi produk, inovasi produk, dan kepuasan pelanggan merupakan faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 22 Jun 2021 03:58 |
Last Modified: | 22 Jun 2021 03:58 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4470 |
Actions (login required)
View Item |