Pengaruh Word Of Mouth, Service Quality, Product Quality, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Islam Pada SRC Sumber Agung Kudus

Sugiarti, (2019) Pengaruh Word Of Mouth, Service Quality, Product Quality, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Islam Pada SRC Sumber Agung Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (343kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (281kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (486kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (583kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (513kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (709kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (266kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (333kB)

Abstract

Syarat yang harus dipenuhi suatu perusahaan agar sukses dalam persaingan adalah mencari tujuan perusahaan tersebut dengan mengimplementasikan faktor-faktor yang mampu menarik konsumen untuk membeli. Diantaranya yaitu kualitas pelayanan yang sesuai diharapkan oleh konsumen, kualitas produk yang baik dan lokasi usaha merupakan faktor terpenting dan sangat menentukan keberhasilan suatu usaha agar nantinya menimbulkan word of mouth yang positif dimasyarakat dan akan menciptakan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, service quality, product quality, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen dalam perspektif Ekonomi Islam pada SRC. Sumber Agung Kudus. Penelitian ii dilakukan dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Analisis ini menggunakan sampel 96 sampel yang dipilih melalui metode insidental sampling. Menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan program olahan data SPSS versi 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan nilai koefisiensinya sebesar 0,011 yang berada dibawah 5% tingkat signifikansi. Service quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan nilai koefisiensinya sebesar 0,028 yang berada dibawah 5% tingkat signifikansi. Product quality tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan nilai koefisiensinya sebesar 0,973 yang berada diatas 5% tingkat signifikansi. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan nilai koefisiensinya sebesar 0,000 yang berada dibawah 5% tingkat signifikansi. Word of mouth, service quality, product quality, dan lokasi secara bersamaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan nilai koefisiensinya sebesar 0,000 yang berada dibawah 5% tingkat signifikansi dan Besar kontribusi oleh nilai R2 sebesar 57,4% dan sisanya sebesar 42,6% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Service Quality, Product Quality, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: Fiqih > Mu`alamat > Jual Beli
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 29 Jun 2021 02:12
Last Modified: 29 Jun 2021 02:12
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4620

Actions (login required)

View Item View Item