Sari, Intan Puspita (2021) Pengaruh Positif Lokasi, Figure Pemilik, dan Etika Bisnis Islam Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Mubarokatan Thoyyibah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (944kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (251kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (349kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (579kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (773kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (433kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (773kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (270kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (383kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif lokasi, figure pemilik, dan etika bisnis Islam terhadap keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian fieled Research atau penelitian lapangan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Instrumen penelitian pada uji validitas dan reliabilitas dengan melihat corrected item correlation dan cronbrach’s alpha, uji asumsi klasik, dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian : pertama , lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis lokasi yang ternyata nilai thitung lebih besar jika dibanding kan dengan ttabel (4,035 > 1,661) nilai probabilitas 0,000 menunjukkan nilai kurang dari nilai 0,05 (0,000 < 0,05), sedangkan nilai R= 0,727 korelasi kuat. Dan R2 = 0,524 nilai tersebut memiliki makna bahwa lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 52,4%. kedua, figure pemilik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis figure pemilik yang nilai thitung lebih besar jika dibandingkan dengan nilai ttabel (2,202 > 1,661) nilai probabilitas 0,030 juga menunjukkan nilai kurang dari nilai 0,05 (0,030 < 0,05), sedangkan nilai R= 0,729 nilai ini menunjukkan hubungan antara figure pemilik terhadap keputusan pembelian adalah korelasi kuat. Dan R2 = 0,526/52,6%. ketiga, etika bisnis Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis etika bisnis Islam dengan nilai thitung lebih besar jika dibandingkan dengan ttabel (3,282 > 1,661) nilai probabilitas 0,001 menunjukkan nilai kurang dari 0,05 (0,001 < 0,05), sedangkan nilai R= 0,728 nilai ini menunjukkan hubungan antara etika bisnis Islam terhadap keputusan pembelian adalah korelasi kuat. Dan R2 = 0,525 nilai tersebut memiliki makna bahwa etika bisnis Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 52,5%. dan keempat, lokasi, figure pemilik, dan etika bisnis Islam secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari nilai F hitung 59,276 > dari F tabel 2,704 atau nilai signifikansi 0,000 < 0,05, nilai R = 0.813 nilai tersebut menunjukkan bahwa koefisien determinasi adalah sangat kuat dan koefisien determinasi adjusted R Square sebesar 0,650 menunjukkan bahwa pengaruh positif lokasi, figure pemilik, dan etika bisnis Islam terhadap keputusan pembelian, sehingga baik H1, H2, H3 diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Figure Pemilik, dan Etika Bisnis Islam, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 02:12 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 02:12 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5598 |
Actions (login required)
View Item |