Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Prespektif Islam Pada Resto Bale Bambu Jepara

Fakhri, Kusumastuti Ayu (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Prespektif Islam Pada Resto Bale Bambu Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (345kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (270kB)
[img] Text
4. BAB 1.pdf

Download (459kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (809kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (709kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (766kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (274kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (465kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, dan Lokasi terhadap loyalitas pelanggan di Resto Bale Bambu Jepara. Hasil penelitian ini dapat memperdalam pengetahuan khususnya di bidang pemasaran khususnya kualitas produk, pelayanan dan lokasi dalam pengambilan keputusan pembelian ulang terhadap suatu produk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Resto Bale Bambu Jepara dengan menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner (angket). Teknik analisis yang digunakan dalam pengujian instrument adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS for windows25,0. Hasil penelitian ini menunnjukkan bahwa simultan kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dengan F hitung > F table sebesar (22,666>3,09). Secara parsial kualitas produk (1,286<1,660) tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan prespektif islam, sedangkan kualitas pelayanan (3,573>1,660) dan lokasi (2,947>1,660) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Presentase pengaruhnya sebesar 64,4%, sedangkan sisanya 35,6% di pengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Pelayanan, Lokasi, Loyalitas Pelanggan, Prespektif Islam
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 18 Mar 2022 02:41
Last Modified: 18 Mar 2022 02:41
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6833

Actions (login required)

View Item View Item