Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Jelsa Parfum Kudus

Ni’mah, Wilda Ulin (2022) Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Jelsa Parfum Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (962kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (333kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (311kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (427kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (543kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (467kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (564kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (334kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (333kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menguji pada harga yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Jelsa Parfum. Untuk mengetahui dan menguji pada promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Jelsa Parfum. Untuk mengetahui dan menguji pada lokasi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada UMKM Jelsa Parfum. Jenis penelitian ini adalah penelitian data lapangan (field reserch) dalam bentuk data yang diperoleh melalui observasi, ataupun data kuantitatif yang mendukung penelitian ini. Dalam penelitian ini sampel diambil dengan mengunakan teknik purposive sampling. Adapun kriteria yang digunakan adalah konsumen yang berusia lebih dari 17 tahun dan memiliki membership Jelsa Parfum. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas instrumen, deskriptif statistik, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Jelsa Parfum Kudus. Berdasarkan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (3,128>1,65675). Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Jelsa Parfum Kudus. Berdasarkan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (3,440>1,65675). Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Jelsa Parfum Kudus. Berdasarkan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (3,884>1,65675)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 Nov 2022 03:12
Last Modified: 08 Nov 2022 03:12
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7673

Actions (login required)

View Item View Item