Pengaruh Tagline, Desain Kemasan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk AMDK Merek Le Minerale (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun Angkatan 2015-2020)

Yundhiavi, Siti Zahro (2022) Pengaruh Tagline, Desain Kemasan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk AMDK Merek Le Minerale (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun Angkatan 2015-2020). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (71kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (82kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (111kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (421kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (272kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (375kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari tagline terhadap keputusan pembelian AMDK merek Le Minerale. Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh desain kemasan terhadap keputusan pembelian AMDK merek Le Minerale. Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian AMDK merek Le Minerale. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus sejumlah 89 respon. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas instrumen, uji asumsi klasisk. Analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tagline berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk AMDK merek Le Minerale pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis dan Bisnis Islam IAIN Kudus. Desain kemasan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk AMDK merek Le Minerale pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis dan Bisnis Islam IAIN Kudus. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk AMDK merek Le Minerale pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis dan Bisnis Islam IAIN Kudus. Tagline, desain kemasan dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk AMDK merek Le Minerale pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis dan Bisnis Islam IAIN Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Tagline, Desain Kemasan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Nov 2022 02:05
Last Modified: 24 Nov 2022 02:05
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7722

Actions (login required)

View Item View Item