Pengaruh Beauty Influencer, Brand Image, Green Beauty, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin (Studi pada Wanita Dewasa Muda Pengguna Avoskin di Kudus)

Salma, Laila Fairuz (2022) Pengaruh Beauty Influencer, Brand Image, Green Beauty, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin (Studi pada Wanita Dewasa Muda Pengguna Avoskin di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (67kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (362kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (828kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (585kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (998kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (73kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)

Abstract

PT AVO Innovation Technology merupakan produsen skincare lokal yang telah melakukan beberapa strategi pemasaran, namun penjualannya mengalami pasang surut salah satunya pada dua Avostore di wilayah Kudus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty influencer, brand image, green beauty, dan label halal terhadap keputusan pembelian produk Avoskin pada wanita dewasa muda pengguna Avoskin di Kudus secara parsial dan simultan. Penelitian ini termasuk penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari seluruh wanita dewasa muda pengguna Avoskin di Kudus, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, serta uji hipotesis dengan program SPSS. Adapun hasil penelitian ini yakni tidak terdapat pengaruh beauty influencer terhadap keputusan pembelian produk Avoskin, ditunjukkan t hitung (-1,281) < t tabel (1,985) dengan signifikansi (0,203) > 0,05. Tidak terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk Avoskin, yaitu t hitung (1,876) < nilai t tabel (1,985) dengan signifikansi (0,064) > 0,05. Terdapat pengaruh green beauty terhadap keputusan pembelian produk Avoskin, yakni t hitung (8,095) > t tabel (1,985) dengan signifikansi (0,000) < 0,05. Terdapat pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk Avoskin, dibuktikan t hitung (-2,123) > t tabel (1,985) dengan signifikansi (0,036) < 0,05. Terdapat pengaruh simultan antara beauty influencer, brand image, green beauty, dan label halal terhadap keputusan pembelian produk Avoskin pada wanita dewasa muda pengguna Avoskin di Kudus, karena menunjukkan nilai F hitung (52,140) > F tabel (2,470) dengan profitabilitas signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Beauty Influencer, Brand Image, Green Beauty, Label Halal, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 14 Dec 2022 02:11
Last Modified: 14 Dec 2022 02:11
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7905

Actions (login required)

View Item View Item