NADLIROH, AINUN (2016) PENGARUH PRODUK TABUNGAN, LOKASI, DAN HUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (DI BPRS ARTHA MAS ABADI PATI). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. KATA PENGANTAR.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. BAB III.pdf Download (3MB) |
|
Text
8. BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. DAFTAR PSUTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Produk tabungan merupakan produk yang dikeluarkan oleh bank untuk nasabah yang akan dijadikan sebagai pertimbangan atau pilihan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah sesuai kebutuhan yang ada. Lokasi merupakan saluran distribusi yang digunakan untuk perpindahan produk dari produsen ke konsumen, dalam bauran pemasaran lokasi merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian. Dan hubungan masyarakat merupakan komunikasi, pemikiran, dan perencanaan untuk membangun dan menjaga saling pengertian antara organisasi dan publik. Sedangkan keputusan menabung merupakan tahapan proses dimana pada akhirnya konsumen membeli suatu produk barang atau jasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji secara empiris mengenai pengaruh produk tabungan, lokasi, dan hubungan masyarakat terhadap keputusan menjadi nasabah baik secara individu ataupun bersama sama. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini menggunakan field research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah incidental sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sejumlah 98 orang anggota penabung. Metode analisis data dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa pertama, tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara produk tabungan (X1) terhadap keputusan menjadi nasabah (Y) di BPRS Artha Mas Abadi Pati. Kedua, terdapat pengaruh lokasi (X2) terhadap keputusan menjadi nasabah (Y) di BPRS Artha Mas Abadi Pati. Ketiga, terdapat pengaruh hubungan masyarakat (X3) terhadap keputusan menjadi nasabah (Y) di BPRS Artha Mas Abadi Pati. Keempat, produk tabungan (X1), lokasi (X2) dan hubungan masyarakat (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk Tabungan; Lokasi; Hubungan Masyarakat; Keputusan Menjadi Nasabah |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Sosialisme |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 05 Mar 2017 06:05 |
Last Modified: | 05 Mar 2017 06:05 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/793 |
Actions (login required)
View Item |