Pengauh Lifestyle, Program Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online di Aplikasi Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2018-2022)

Hasanah, Uswatun (2022) Pengauh Lifestyle, Program Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online di Aplikasi Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2018-2022). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (820kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (209kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (227kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (346kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (687kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (452kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (770kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (214kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (334kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle, program diskon dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian online melalui aplikasi Shopee. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian riset penelitian lapangan (field research) dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik dalam pengambilan sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan non-probability sampling tepatnya yaitu menggunakan purposive sampling dengan rumus lameshow. Responden penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus berjumlah 100 mahasiswa. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linier berganda, dan data diolah dengan bantuan program SPSS IBM 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara persial lifestyle, program diskon dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online melalui aplikasi Shopee. Keterbatasan dalam penelitian ini yaitu Penelitian ini sendiri hanya meneliti keputusan pembelian online melalui aplikasi Shopee ditinjau dari lifestyle, program diskon dan kualitas produk sehingga memiliki kontribusi penelitian yang kurang luas. Implikasi manajerial penelitian ini yaitu perusahaan hendaknya agar lebih meningkatkan kualitas produknya serta meningkatkat informasi yang lebih akurat serta luas agar dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam membeli produk di aplikasi Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Program Diskon, Kualitas Produk dan keputusan Pembelian Online Melalui Aplikasi Shopee
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Jan 2023 07:07
Last Modified: 24 Jan 2023 07:07
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8177

Actions (login required)

View Item View Item