Hakim, Wadzikril (2021) Pengaruh Label Syariah dan Tingkat Investasi terhadap Minat Nasabah dalam Memilih Produk Prulink Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (267kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (283kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (571kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (531kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (544kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (871kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (340kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (364kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan antara pengaruh Label Syariah dan pengaruh Tingkat Investasi terhadap minat nasabah. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah Label Syariah (X1) dan Tingkat Investasi (X2). Sedangkan variabel terikatnya adalah Minat Nasabah (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 84 responden pada nasabah kantor pemasar mandiri Pru Force One Pati. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji normalitas), dan regresi linear berganda uji t, uji F dan uji determinasi (R2) dengan bantuan program SPSS. Hasil uji t pada penelitian ini diketahuai bahwa t hitung variabel label syariah lebih besar dari t tabel (2,756 > 1,990), yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan dari label syariah terhadap minat nasabah, t hitung variabel tingkat investasi lebih kecil dari t tabel (-0,112 > 1,990), yang artinya tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari tingkat investasi terhadap minat nasabah. Dari hasil uji t dapat disimpulkan bahwa dalam penelitian ini variabel yang lebih berpengaruh adalah variabel label syariah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Label Syariah, Tingkat Investasi, dan Minat Nasabah | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 17 Mar 2023 02:25 | ||||||
Last Modified: | 17 Mar 2023 02:25 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9307 |
Actions (login required)
View Item |