Pengaruh Label Syariah dan Tingkat Investasi terhadap Minat Nasabah dalam Memilih Produk Prulink Syariah

Hakim, Wadzikril (2021) Pengaruh Label Syariah dan Tingkat Investasi terhadap Minat Nasabah dalam Memilih Produk Prulink Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (283kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (571kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (531kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (544kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (871kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (340kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan antara pengaruh Label Syariah dan pengaruh Tingkat Investasi terhadap minat nasabah. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah Label Syariah (X1) dan Tingkat Investasi (X2). Sedangkan variabel terikatnya adalah Minat Nasabah (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 84 responden pada nasabah kantor pemasar mandiri Pru Force One Pati. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji normalitas), dan regresi linear berganda uji t, uji F dan uji determinasi (R2) dengan bantuan program SPSS. Hasil uji t pada penelitian ini diketahuai bahwa t hitung variabel label syariah lebih besar dari t tabel (2,756 > 1,990), yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan dari label syariah terhadap minat nasabah, t hitung variabel tingkat investasi lebih kecil dari t tabel (-0,112 > 1,990), yang artinya tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari tingkat investasi terhadap minat nasabah. Dari hasil uji t dapat disimpulkan bahwa dalam penelitian ini variabel yang lebih berpengaruh adalah variabel label syariah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorIsmayawati, AnyUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Label Syariah, Tingkat Investasi, dan Minat Nasabah
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Mar 2023 02:25
Last Modified: 17 Mar 2023 02:25
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9307

Actions (login required)

View Item View Item