Nadhiroh, Jauharotun (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Esha Scarf Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Konsumen Esha Scarf). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (276kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (192kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (564kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (570kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (573kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (792kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (300kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (426kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Esha Scarf pada marketplace shopee. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Diperoleh responden sejumlah 100. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yaitu analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil analisis statistik uji t, diketahui bahwa variabel harga (X1) memiliki nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan t hitung > t tabel (4,332>1,988) artinya terdapat pegaruh antara harga terhadap keputusan pembelian produk Esha Scarf pada marketplace shopee. Variabel kualitas produk (X2) memiliki nilai signifikan sebesar 0,035<0,05 dan t hitung > t tabel (2,141>1,988) artinya terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Esha Scarf pada marketplace shopee. Variabel online customer review (X3) memiliki nilai signifikan 0,015<0,05 dan t hitung > t tabel (2,482>1,988) artinya terdapat pengaruh antara online customer review terhadap keputusan pembelian produk Esha Scarf pada marketplace shopee. Hasil analisis uji F, diketahui nilai sig 0,000<0,05 dan F hitung > F tabel (71,487>2,698) artinya terdapat pengaruh secara bersama-sama antara harga (X1), kualitas produk (X2), dan online customer review (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) produk Esha Scarf pada marketplace shopee. Besarnya koefisien determinasi (R Square) yaitu 0,691, artinya pengaruh harga, kualitas produk, dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee ialah 69,1%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 24 Mar 2023 02:21 | ||||||
Last Modified: | 24 Mar 2023 02:21 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9406 |
Actions (login required)
View Item |