Pengaruh Kualitas Pelayanan, Periklanan, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Menabung Di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus

Salsabila, Feby Hawa (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Periklanan, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Menabung Di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (139kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah untuk menabung di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus, (2) pengaruh periklanan terhadap keputusan nasabah untuk menabung di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus, (3) pengaruh personal selling terhadap keputusan nasabah untuk menabung di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus, dan (4) pengaruh kualitas pelayanan, periklanan dan personal selling terhadap keputusan nasabah untuk menabung di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian survey, dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 33 anggota KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus sebagai responden, serta pengambilan sampel menggunakan Random Sampling (sampel acak). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan kuesioner (angket). Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis yaitu Uji T dan Uji F serta menggunakan Koefisien Determinasi. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan program software (Statistic Package for the Social Science) SPSS versi 20. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan (1) hasil uji t diperoleh thitung 2,725 > ttabel 1,696 dan memiliki nilai signifikansi 0,011 yang berarti kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menabung di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus, (2) hasil uji t diperoleh thitung 0,054 < ttabel 1,696 dan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,957 yang berarti periklanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menabung di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus, dan (3) hasil uji t diperoleh thitung 4,443 > ttabel 1,696 dan memiliki nilai signifikansi 0,000 yang berarti personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menabung di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus. Sedangkan secara simultan menujukkan hasil uji f diperoleh fhitung 35,103 > ftabel 2,93 dan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 yang berarti kualitas pelayanan, periklanan dan personal selling berpengaruh terhadap keputusan nasabah untuk menabung di KSPPS Harapan Ummat Mandiri Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMartini, TinaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Periklanan, Personal Selling, Keputusan Nasabah Menabung
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 May 2023 01:43
Last Modified: 24 May 2023 01:43
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10053

Actions (login required)

View Item View Item