Taufiq, Imam (2023) Analisis Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Joglo Maqha dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (144kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (234kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (250kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (378kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (173kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (239kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (151kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (275kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan strategi pemasaran dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan minat beli pada konsumen di Joglo Maqha dalam perspektif ekonomi syariah. Hambatan apa saja yang terjadi dalam pelaksanaan strategi pemasaran dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan minat beli pada konsumen di Joglo Maqha. Langkah apa saja yang dilakukan dalam mengatasi hambatan-hambatan yang terjadi pada proses pelaksanaan penerapan strategi pemasaran dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan minat beli pada konsumen di Joglo Maqha. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Ada tiga teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diantaranya: teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun untuk menguji keabsahan data dilakukan dengan peningkatan ketekunan dalam penelitian, trinagulasi sumber dan teknik, serta member check. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data, serta verifikasi data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1). Pelaksanaan strategi pemasaran dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan minat beli pada konsumen di Joglo Maqha Kudus memerlukan beberapa tahapan, antara lain yaitu Mengenalkan Produk, Markeeting Mix, promosi, meningkatkan Brand Awereness. 2). Hambatan yang Terjadi dalam Pelaksanaan Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Minat Beli pada Konsumen di Joglo Maqha Kudus persaigan, harga, kurangnya penerapan yang sering disingkat 5S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun) kepada konsumen dan ke- peka-an dalam merespon konsumen. 3). Langkah apa saja yang dilakukan dalam mengatasi Hambatan yang Terjadi dalam Pelaksanaan Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Minat Beli pada Konsumen di Joglo Maqha Kudus yaitu dengan menjaga kualitas produk, harga produk di Joglo Maqha, promosi dan memberikan pelayanan secara maksimal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2024 06:59 | ||||||
Last Modified: | 10 Oct 2024 06:59 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12331 |
Actions (login required)
View Item |