Pengaruh Strategi Promosi, Lokasi, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Anggota pada Produk Sirela (Studi Kasus Anggota Kspps Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Jekulo)

Fitriyah, Fitriyah (2024) Pengaruh Strategi Promosi, Lokasi, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Anggota pada Produk Sirela (Studi Kasus Anggota Kspps Yaummi Maziyah Assa’adah Cabang Jekulo). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (794kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (392kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (358kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (518kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (677kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (586kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (757kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (364kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Promosi, Lokasi, Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Anggota Pada Produk Sirela. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan (Fied Reseach) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu Anggota Kspps Yaummi Maziyah Assa’adah pengguna produk sirela dan sempel yang digunakan sebanyak 96 responden menggunakan random sampling yang bersifat asosiatif kausal. Metode pengumpulan data ini menggunakan metode kuesioner skala likert. Dalam analisis ini menggunakan program SPSS Versi 25 degan analisis data meliputi (Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji t, Uji R dan Uji Hipotesis). Hasil dari 96 responden menunjukkan bahwa hasil uji t pada variabel Strategi Promosi yaitu sebesar (7,300> 1, 986), variabel Lokasi yaitu sebesar (0,945<1,986) dan variabel Kualitas Pelayanan (2,336>1,986). Berdasarkan pengaruh tersebut ditujukkan dengan besarnya R Square sebesar 0,785. Yang artinya 75,8% pengaruh Loyalitas Anggota dapat dijelaskan dengan Strategi Promosi, Lokasi dan Kualitas Pelayanan. Sisanya sebesar 34,2% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini. Sehingga dalam penelitian ini menghasilkan hasil bahwa Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota. Sedangkan Lokasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas anggota.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAflah, Kuntarno NoorUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Lokasi, Kualitas Layanan dan Loyalitas Anggota
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 25 Jun 2025 03:42
Last Modified: 25 Jun 2025 03:42
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14502

Actions (login required)

View Item View Item