Inovasi Produk, Citra Merek, Sertifikasi Halal, Generasi Z, Mixue

Sari, Dewi Putri Indah (2024) Inovasi Produk, Citra Merek, Sertifikasi Halal, Generasi Z, Mixue. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (213kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (267kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (452kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (520kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (288kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (540kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (181kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (268kB)

Abstract

, dan sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian pada generasi Z di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian field research (penelitian lapangan). Populasinya adalah generasi Z di Kabupaten Kudus yang mengonsumsi produk Mixue. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini dengan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Minimal sampel yang digunakan adalah 96 responden berdasarkan rumus Cochran dan penelitian ini menggunakan 103 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui pengisian angket atau kuesioner dalam bentuk google form. Pengolahan data menggunakan bantuan software berupa IBM SPSS Statistics dan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sertifikasi halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Perusahaan Mixue disarankan untuk meningkatkan inovasi produk dan menekankan sertifikasi halal pada produknya agar dapat meningkatkan keputusan pembelian produk Mixue pada generasi Z di Kabupaten Kudus

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMuttaqin, IbnuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Citra Merek, Sertifikasi Halal, Generasi Z, Mixue
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 03 Sep 2025 08:14
Last Modified: 03 Sep 2025 08:14
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14780

Actions (login required)

View Item View Item