Sari, Dewi Putri Indah (2024) Inovasi Produk, Citra Merek, Sertifikasi Halal, Generasi Z, Mixue. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (213kB) |
![]() |
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (267kB) |
![]() |
Text
4. BAB I.pdf Download (452kB) |
![]() |
Text
5. BAB II.pdf Download (520kB) |
![]() |
Text
6. BAB III.pdf Download (288kB) |
![]() |
Text
7. BAB IV.pdf Download (540kB) |
![]() |
Text
8. BAB V.pdf Download (181kB) |
![]() |
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (268kB) |
Abstract
, dan sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian pada generasi Z di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian field research (penelitian lapangan). Populasinya adalah generasi Z di Kabupaten Kudus yang mengonsumsi produk Mixue. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini dengan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Minimal sampel yang digunakan adalah 96 responden berdasarkan rumus Cochran dan penelitian ini menggunakan 103 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui pengisian angket atau kuesioner dalam bentuk google form. Pengolahan data menggunakan bantuan software berupa IBM SPSS Statistics dan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sertifikasi halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Perusahaan Mixue disarankan untuk meningkatkan inovasi produk dan menekankan sertifikasi halal pada produknya agar dapat meningkatkan keputusan pembelian produk Mixue pada generasi Z di Kabupaten Kudus
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Citra Merek, Sertifikasi Halal, Generasi Z, Mixue | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 03 Sep 2025 08:14 | ||||||
Last Modified: | 03 Sep 2025 08:14 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14780 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |