Khasanah, Uswatun (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Sosis Indomaret Yummy Choice. Undergraduate thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS.
|
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (143kB) |
|
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (168kB) |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (488kB) |
|
|
Text
5. BAB II.pdf Download (484kB) |
|
|
Text
6. BAB III.pdf Download (421kB) |
|
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (462kB) |
|
|
Text
8. BAB V.pdf Download (146kB) |
|
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (343kB) |
Abstract
Sosis Indomaret Yummy Choice mendadak viral dan di buru oleh masyarakat, padahal sosis tersebut sudah ada sejak dulu. Banyaknya influencer yang membuat video review sosis indomaret, masyarakat berbondong-bondong menuju gerai indomaret untuk membelinya. Viralnya sosis indomaret menyebabkan gerai indomaret kehabisan stok sosis dan langka. Sehingga membuat calon konsumen kecewa, yang menyebabkan minat akan sosis indomaret perlahan menurun. Fenomena tersebut dapat mempengaruhi penjualan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh electronic word of mouth, kualitas produk dan harga terhadap minat beli sosis indomaret Yummy Choice. Populasi penelitian yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) angkatan 2020. Teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling (simple random sampling) dengan sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 85 responden yang sudah mengetahui tentang sosis indomaret Yummy Choice, tetapi belum pernah membelinya. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan SPSS 21. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli sosis indomaret Yummy Choice. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli sosis indomaret Yummy Choice
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||
| Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, EWOM, Kualitas Produk, Harga | ||||||
| Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
| Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
| Date Deposited: | 16 Oct 2025 07:28 | ||||||
| Last Modified: | 16 Oct 2025 07:28 | ||||||
| URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14855 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
