ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM STRATEGI BERSAING DI KONVEKSI OSCAR BANDUNGREJO KALINYAMATAN JEPARA

Nikmah, Silvana Nurun (2017) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM STRATEGI BERSAING DI KONVEKSI OSCAR BANDUNGREJO KALINYAMATAN JEPARA. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.compressed.pdf

Download (353kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.compressed.pdf

Download (44kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.compressed.pdf

Download (86kB)
[img] Text
4. BAB I.compressed.pdf

Download (129kB)
[img] Text
5. BAB II.compressed.pdf

Download (267kB)
[img] Text
6. BAB III.compressed.pdf

Download (87kB)
[img] Text
7. BAB IV.compressed.pdf

Download (208kB)
[img] Text
8. BAB V.compressed.pdf

Download (52kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.compressed.pdf

Download (65kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui bagaimana Bauran Pemasaran pada konveksi Oscar, 2) Untuk memahami Bagaimana strategi bauran pemasaran dalam strategi bersaing pada konveksi Oskar. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian field research, pendekatan kualitatif, sumber data primer dan sekunder serta menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi yang diperoleh dari informan terkait dengan permasalahan penelitian, yaitu Pemilik usaha dan karyawan. Penelitian ini menggunakan objek penelitian di perusahaan konveksi Oscar di Desa Bandungrejo Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara. Dari hasil penelitian diketahui bahwa : 1) Pelaksanaan Bauran pemasaran di perusahaan konveksi Oscar meliputi penerapan product, place, price dan promotion yang dilakukan oleh perusahaan konveksi Oscar terlaksana dengan baik. 2) Bauran pemasaran dalam strategi bersaing di perusahaan konveksi Oscar yaitu menjaga kualitas, memberikan harga yang kompetitif, menggunakan bahan yang berkualitas, melakuakn distribusi dengan terintegrasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran; Strategi Bersaing
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Oct 2017 03:15
Last Modified: 17 Oct 2017 03:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1866

Actions (login required)

View Item View Item