HIKMAH, NURUL (2018) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PUBLIC RELATION TERHADAP MINAT MENABUNG DI KSPPS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA CABANG MAYONG. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01 COVER.pdf Download (841kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (71kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (84kB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (102kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (195kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (336kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (315kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (80kB) |
|
Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (74kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, untuk menguji apakah ada pengaruh personal selling terhadap minat menabung. Kedua, untuk menguji apakah ada pengaruh public relation terhadap minat menabung. Metode penelitian yang digunakan adalah: pertama, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan (field research), sumber data penelitiannya adalah data primer dan data sekunder, teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik Insidental Sampling dengan 96 responden. Teknik pengumpulan data dengan angket atau kuesioner, dan pengujian hipotesis menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Kedua, objek penelitiannya adalah nasabah KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera Cabang Mayong. Berdasarkan uji statistik t untuk variabel personal selling (X1) memperoleh hasil thitung (2,666) > ttabel (1,98580) maka H0 ditolak dan Ha diterima dengan taraf signifikansi 5%. Jadi dapat disimpulkan bahwa personal selling berpengaruh terhadap minat menabung. Hasil uji statistk t untuk variabel public relation memperoleh hasil thitung (4,698) > ttabel (1,98580) maka H0 ditolak dan Ha diterima dengan taraf signifikansi 5%. Jadi dapat disimpulkan bahwa public relation berpengaruh terhadap minat menabung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling; Public Relation; Minat Menabung |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 21 Mar 2019 08:27 |
Last Modified: | 22 Mar 2019 03:08 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2190 |
Actions (login required)
View Item |