PENGARUH PERSONAL SELLING, PROMOSI DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS

AL AJHURI, AKHMAD TUROIKHAN (2018) PENGARUH PERSONAL SELLING, PROMOSI DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. Abstrak.pdf

Download (187kB)
[img] Text
03. Daftar Isi, Daftar Tabel.pdf

Download (304kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (427kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (970kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (463kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (675kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (272kB)
[img] Text
09. Daftar Pustaka.pdf

Download (321kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh personal selling terhadap keputusan penggunaan jasa BMT Mubarakah Undaan Kudus. Untuk menguji secara empiris pengaruh promosi terhadap keputusan penggunaan jasa BMT Mubarakah Undaan Kudus. Untuk menguji secara empiris pengaruh digital marketing terhadap keputusan penggunaan jasa BMT Mubarakah Undaan Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu penelitian yang dilakukan dengan tujuan mempelajari secara intensif latar belakang, status terakhir, dan interaksi lingkungan yang terjadi pada suatu satuan sosial seperti individu, dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Kuesioner disebarkan kepada 84 responden. Metode pengumpulan data dengan penyebaran angket. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi analisis deskriptif, analisis regresi berganda, uji t parsial, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa, berdasarkan nilai thitung > ttabel (4,015>1.99006) dan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Promosi berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa BMT Mubarakah Undaan Kudus, berdasarkan nilai thitung > ttabel (2,422>1.99006) dan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 (0,009<0,05). Digital marketing berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa BMT Mubarakah Undaan Kudus, berdasarkan nilai thitung > ttabel (2,190>1.99006) dan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Personal selling, promosi dan digital marketing berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa BMT Mubarakah Undaan Kudus. Berdasarkan nilai Fhitung > Ftabel (7,083>2.71) hal ini disebabkan karena apabila kepuasan penggunaan jasa terpenuhi maka bisa berdampak baik pada perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling; Promosi; Digital Marketing; Keputusan Penggunaan Jasa
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 04 Jul 2019 02:52
Last Modified: 04 Jul 2019 02:52
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2740

Actions (login required)

View Item View Item