PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING: DITINJAU DARI SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DAN VISUAL MERCHANDISING pada Outlet Zoya di Kota Kudus

Qomariyah, Al (2020) PERILAKU KONSUMEN IMPULSE BUYING: DITINJAU DARI SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DAN VISUAL MERCHANDISING pada Outlet Zoya di Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (118kB)
[img] Text
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (137kB)
[img] Text
4.BAB I.pdf

Download (291kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (498kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf

Download (337kB)
[img] Text
7. BAB IV..pdf

Download (615kB)
[img] Text
8.BAB V.pdf

Download (125kB)
[img] Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB)

Abstract

Bisnis ritel di Indonesia saat ini merupakan salah satu bisnis yang memiliki banyak perkembangan dan kemajuan, hal ini tidak menutup kemungkinan terjadi banyak persaingan antar pebisnis. Sehingga para pebisnis harus dapat memahami perilaku konsumen yang terjadi pada gerai ritel salah satunya adalah perilaku impulse buying. Impulse buying merupakan salah satu perilaku dari konumen yang mempunyai pengaruh besar tehadap penjualan seseorang, sehingga sangat penting untuk mengetahui variabel-variabel yang dapat mempengaruhi atau menimbulkan perilaku impulse buying. Dengan demikian penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion, personal selling dan visual merchandising terhadap impulse buying. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian field Research. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah konsumen wanita pada Outlet Zoyadi Kota Kudus. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik pengambilan sampling adalah sampling kemudahan dan metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara sales promotion, personal selling dan visual merchandising terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: sales promotion, personal selling, visual merchandising dan impulse buying
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 11 Feb 2021 01:49
Last Modified: 11 Feb 2021 01:49
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3513

Actions (login required)

View Item View Item