PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN IKLAN, TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SE-KABUPATEN DEMAK

Said, Abu (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN IKLAN, TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SE-KABUPATEN DEMAK. Masters thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
File 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
File 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
File 3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
File 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
file 5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
File 6.pdf

Download (1MB)
[img] Text
File 7.pdf

Download (1MB)
[img] Text
File 8.pdf

Download (1MB)
[img] Text
file 9 .pdf

Download (1MB)
[img] Text
File 10.pdf

Download (6MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh brand image terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak, 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh word of mouth terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak, 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh iklan terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak, 4) Untuk menguji secara empiris pengaruh brand image, word of mouth, dan iklan secara bersama-sama terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak. Penelitian ini menggunakan pendekatan field research dengan metode angket yang disebarkan langsung pada anggota BMT Se-Kabupaten Demak sebanyak 312 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi. Adapun hasil temuan penelitian ini adalah: 1) Brand image memiliki pengaruh terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak ini dibuktikan bagwa hasil nilai thitung > ttabel. Hal ini terlihat nilai thitung sebesar 2,115 > ttabel sebesar 1,982 dengan taraf signifikansi di bawah 5%, 2) Word of Mouth memiliki pengaruh terhadap minat menabung di BMT Se- Kabupaten Demak ini dibuktikan bahwa nilai thitung > ttabel. Hal ini terlihat nilai thitung sebesar 3,270 > ttabel sebesar 1,982 dengan taraf signifikansi di bawah 5%, 3) Iklan memiliki pengaruh terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak ini dibuktikan bahwa nilai thitung > ttabel. Hal ini terlihat nilai thitung sebesar 2,944 > ttabel sebesar 1,982 dengan taraf signifikansi di bawah 5%.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Word of Mouth; Iklan, Minat Menabung
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Akuntansi
Bisnis > Akuntansi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan > Periklanan dalam Media Cetak
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan > Periklanan dalam Media Cetak

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)
Divisions: Pascasarjana > Ekonomi Syariah (ES)
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 04 Feb 2017 05:08
Last Modified: 04 Feb 2017 05:08
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/376

Actions (login required)

View Item View Item