Said, Abu (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN IKLAN, TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SE-KABUPATEN DEMAK. Masters thesis, STAIN Kudus.
Text
File 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 2.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 4.pdf Download (1MB) |
|
Text
file 5.pdf Download (2MB) |
|
Text
File 6.pdf Download (1MB) |
|
Text
File 7.pdf Download (1MB) |
|
Text
File 8.pdf Download (1MB) |
|
Text
file 9 .pdf Download (1MB) |
|
Text
File 10.pdf Download (6MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh brand image terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak, 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh word of mouth terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak, 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh iklan terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak, 4) Untuk menguji secara empiris pengaruh brand image, word of mouth, dan iklan secara bersama-sama terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak. Penelitian ini menggunakan pendekatan field research dengan metode angket yang disebarkan langsung pada anggota BMT Se-Kabupaten Demak sebanyak 312 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi. Adapun hasil temuan penelitian ini adalah: 1) Brand image memiliki pengaruh terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak ini dibuktikan bagwa hasil nilai thitung > ttabel. Hal ini terlihat nilai thitung sebesar 2,115 > ttabel sebesar 1,982 dengan taraf signifikansi di bawah 5%, 2) Word of Mouth memiliki pengaruh terhadap minat menabung di BMT Se- Kabupaten Demak ini dibuktikan bahwa nilai thitung > ttabel. Hal ini terlihat nilai thitung sebesar 3,270 > ttabel sebesar 1,982 dengan taraf signifikansi di bawah 5%, 3) Iklan memiliki pengaruh terhadap minat menabung di BMT Se-Kabupaten Demak ini dibuktikan bahwa nilai thitung > ttabel. Hal ini terlihat nilai thitung sebesar 2,944 > ttabel sebesar 1,982 dengan taraf signifikansi di bawah 5%.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Word of Mouth; Iklan, Minat Menabung |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Akuntansi Bisnis > Akuntansi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan > Periklanan dalam Media Cetak Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan > Periklanan dalam Media Cetak Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas) Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas) |
Divisions: | Pascasarjana > Ekonomi Syariah (ES) |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 04 Feb 2017 05:08 |
Last Modified: | 04 Feb 2017 05:08 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/376 |
Actions (login required)
View Item |