Pengaruh Brand Image, Iklan dan Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus pada Konsumen Wardah di Outlet Aneka Jaya Demak)

Khikmah, Nurul (2020) Pengaruh Brand Image, Iklan dan Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus pada Konsumen Wardah di Outlet Aneka Jaya Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (391kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (535kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (817kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (607kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (975kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (275kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (499kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari brand image, iklan dan customer reviews terhadap keputusan pembelian produk Wardah (studi pada konsumen Wardah di Outlet Aneka Jaya Demak). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang terkumpul dari 100 responden yaitu konsumen yang membeli produk Wardah di Outlet Aneka Jaya Demak. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel tersebut adalah metode non probability sampling, yaitu purposive sampling dan insidental sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Kemudian setelah semua data terkumpul, dilakukan analisis data yaitu menggunakan uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis yang selanjutnya data diolah menggunakan alat bantu spss for windows versi 16,0. Dari hasil analisis tersebut, penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan uji reliabilitas semua variabel dinyatakan valid dan reliabel. Berdasarkan uji t, variabel brand image dan online cutomer reviews secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel iklan hanya dapat memengaruhi secara bersama-sama dengan variabel brand image dan online customer reviews terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Iklan, Customer Reviews, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 Apr 2021 03:30
Last Modified: 08 Apr 2021 03:30
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3819

Actions (login required)

View Item View Item