Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Selok Jaya Pati

Zunaidi, Ahmad (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (739kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (129kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (83kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (180kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (306kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (482kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (224kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: 1) untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. 4) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Jenis penelitian ini adalah penelitian yang dilakukan dengan sasaran penelitiannya masyarakat, baik masyarakat secara umum maupun masyarakat secara khusus. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif statistik, uji asumsi klasik, uji hipotesis terdiri dari koefisien determinasi, uji t parsial dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati, berdasarkan nilai demikian thitung lebih besar dari pada ttabel (2,606>1,98580), semakin berkualitas bahan baku yang digunakan sehingga tidak mudah busuk dan berjamur terbukti berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Terdapat pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati, berdasarkan nilai demikian thitung lebih besar dari pada ttabel (2,409>1,98580), semakin citra merek trasi unggul di pasaran dan terdapat beberapa jenis kemasan sesuai dengan kebutuhan konsumen terbukti berpengaruh terhadap terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati. Terdapat pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati, berdasarkan nilai demikian thitung lebih besar dari pada ttabel (2,474>1,98580), semakin terjangkaunya harga trasi sesuai dengan kualitas dan manfaatnya terbukti berpengaruh terhadap terhadap loyalitas konsumen pada PT. Selok Jaya Pati.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Apr 2021 01:55
Last Modified: 13 Apr 2021 01:55
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3851

Actions (login required)

View Item View Item