Pengaruh Store Atmosphere, Service Excellent dan Kelengkapan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus)

Auli, Adinda Farah (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Service Excellent dan Kelengkapan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (812kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (70kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (78kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (97kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (223kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (293kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (310kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (79kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: Pertama,Untuk mengetahui secara parsial pengaruh Store Atmosphere terhadap loyalitas konsumen di Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus. Kedua, Untuk mengetahui secara parsial pengaruh service excellent terhadap loyalitas konsumen di Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus. Ketiga, Untuk mengetahui secara parsial pengaruh kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen di Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan field research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling insidental. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 96 konsumen Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 23 for windows. Dari hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif yang signifikan Store Atmosphere terhadap loyalitas konsumen di Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus. Terdapat pengaruh positif yang signifikan service excellent terhadap loyalitas konsumen di Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus . Terdapat pengaruh positif yang signifikan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen di Outlet Geprek Bensu Cabang Kudus. Secara koefisien determinasi menunjukkan bahwa penelitian ini memiliki kontribusi sebesar 49,0%. Sisanya 50,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Diharapkan untuk penelitian selanjutnya dapat menambah variabel lain yang dapat mempengaruhi Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Service Excellent, kelengkapan produk, loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Apr 2021 02:49
Last Modified: 15 Apr 2021 02:49
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3885

Actions (login required)

View Item View Item