Ramadhan, Agung Fajar (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus di Minimarket Koperasi Karyawan Pura Group Kudus). Undergraduate thesis, Stain Kudus.
Text
01 COVER.pdf Download (6MB) |
|
Text
02 Abstrak.pdf Download (377kB) |
|
Text
03 Daftar Isi.pdf Download (396kB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (418kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (616kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (493kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (546kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (384kB) |
|
Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (380kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, dan keberagaman produk terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di Minimarket Koperasi Karyawan Pura Group Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen tunai Minimarket Koperasi Karyawan Pura Group. Sampel yang digunakan berjumlah 40 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS 16 for windows. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Store atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Minimarket Koperasi Karyawan Pura Group. Hal ini dibuktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,367 dan nilai signifikansi sebesar 0,001 (sig < 0,05). Sedangkan nilai thitung yang didapat lebih besar dari ttabel yaitu 3,675 > 2,028. Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Minimarket Koperasi Karyawan Pura Group. Hal ini dibuktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,348 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 (sig < 0,05). Sedangkan nilai thitung yang didapat lebih besar dari ttabel yaitu 4,274 > 2,028. Keberagaman produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Minimarket Koperasi Karyawan Pura Group. Hal ini dibuktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,265 dan nilai signifikansi sebesar 0,042 (sig < 0,05). Sedangkan nilai thitung yang didapat lebih besar dari ttabel yaitu 2,107 > 2,028. Berdasarkan uji koefisien determinasi diperoleh hasil persentase pengaruh variabel store atmosphere, kualitas pelayanan, dan keberagaman produk terhadap minat beli konsumen sebesar 69,9%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere; Kualitas Pelayanan; Keberagaman Produk; Minat Beli |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 05 Feb 2017 02:26 |
Last Modified: | 05 Feb 2017 02:26 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/400 |
Actions (login required)
View Item |