Irfan, Ahmad Nur (2019) Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (59kB) |
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (91kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (214kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (674kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (446kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (718kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (108kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (203kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati. Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati. Untuk mengetahui Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati. Jenis penelitan ini adalah field research yaitu pengumpulan data dan informasi yang bersumber dari lapangan atau objeknya dan dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Jumlah sempel penelitian adalah 89 responden. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan angket. Teknik analisis data meliputi uji asumsi klasik, analisi regresi berganda, uji t, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati berdasarkan perhitungan thitung lebih besar dari pada ttabel (2,137>1,988), artinya semakin tinggi promosi , maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Terdapat Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati berdasarkan perhitungan thitung lebih besar dari pada ttabel (3,877>1,988), artinya semakin baik pelayaan yang diberikan, maka keputusan pembelian semakin meningkat. Terdapat Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati berdasarkan perhitungan thitung lebih besar dari pada ttabel (2,857>1,988), artinya semakin sesuai harga yang ditawarkan, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Harga |
Subjects: | Fiqih > Mu`alamat > Jual Beli Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 01:40 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 01:40 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4611 |
Actions (login required)
View Item |