Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati

Irfan, Ahmad Nur (2019) Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (59kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (91kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (214kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (674kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (446kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (718kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (108kB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (203kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati. Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati. Untuk mengetahui Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati. Jenis penelitan ini adalah field research yaitu pengumpulan data dan informasi yang bersumber dari lapangan atau objeknya dan dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Jumlah sempel penelitian adalah 89 responden. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan angket. Teknik analisis data meliputi uji asumsi klasik, analisi regresi berganda, uji t, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati berdasarkan perhitungan thitung lebih besar dari pada ttabel (2,137>1,988), artinya semakin tinggi promosi , maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Terdapat Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati berdasarkan perhitungan thitung lebih besar dari pada ttabel (3,877>1,988), artinya semakin baik pelayaan yang diberikan, maka keputusan pembelian semakin meningkat. Terdapat Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Kaffah Muslim Store Pati berdasarkan perhitungan thitung lebih besar dari pada ttabel (2,857>1,988), artinya semakin sesuai harga yang ditawarkan, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Harga
Subjects: Fiqih > Mu`alamat > Jual Beli
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 29 Jun 2021 01:40
Last Modified: 29 Jun 2021 01:40
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4611

Actions (login required)

View Item View Item