Pengaruh Persepsi dan Pengetahuan Mahasiswa terhadap Pengambilan Keputusan Memillih Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016 Institut Agama Islam Negeri Kudus)

Octaviany, Lutfia (2019) Pengaruh Persepsi dan Pengetahuan Mahasiswa terhadap Pengambilan Keputusan Memillih Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016 Institut Agama Islam Negeri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (71kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (83kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (210kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (251kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (245kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (377kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (81kB)

Abstract

Penelitian ini bertujjuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh persepsi dan pengetahuan mahsaiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam angkatan 2016 IAIN Kudus terhadap pengambilan keputusan memilih jasa Perbankan Syariah. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian studi lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan instrumen penelitian berupa observasi, kuesioer dan dokumentasi.Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan probability sampling.Populasi dalam penelitian ini 457 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di IAIN Kudus. Dan sampel yang digunakan 82 mahasiswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Uji validitas instrumen diperoleh dengan cara membandingkan nilai hitung korelasi dengan nilai r tabel dengan taraf signifikansi 0,05, sedangkan uji reliabilitas instrumen menggunakan Cornbach Alpha. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda pada taraf signifikansi 5%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi berpengaruh secara signifikan terhadap pengambilan keputusan memilih jasa perbankan syariah di IAIN Kudus dengan nilai thitung> ttabel yaitu (3,918>1,990) dan pengetahuan berpengaruh secarasignifikan terhadap pengambilan keputusan memilih jasa perbankan syariah di IAIN Kudus dengan nilai thitung> ttabel yaitu (6,004>1,990)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Pengetahuan, Pengambilan Keputusan
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Keuangan
Divisions: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 02 Sep 2021 03:04
Last Modified: 02 Sep 2021 03:04
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5037

Actions (login required)

View Item View Item