Pengaruh Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan, Dan Harga Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Rumah Makan Restu Ibu

Qori’ah, Nor (2021) Pengaruh Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan, Dan Harga Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Rumah Makan Restu Ibu. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (178kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (132kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (215kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (501kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (398kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (418kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (128kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis pengaruh lokasi, kualitas makanan, pelayanan, dan harga perspektif etika bisnis islam terhadap perilaku pembelian konsumen rumah makan restu ibu. Analisis ini dapat memperdalam pengetahuan dalam bidang pemasaran khususnya lokasi, kualitas, pelayanan, dan harga dalam perilaku pembelian konsumen sebelum melakukan sebuah pembelian terhadap suatu produk. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasinya adalah konsumen rumah makan restu ibu. sampel ditentukan dengan teknik aksidental, dengan responden sebanyak 96 konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner (angket). Teknik analisis yang digunakan dalam pengujian instrument adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS for windows 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa simultan produk lokasi, kualitas makanan, pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen dengan F hitung > F tabel (20,272 > 3,09). Secara parsial kualitas makanan (2,057 > 1,661), pelayanan (5,550 > 1,661) berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen. Sedangkan lokasi ( 1,267 < 1,661) dan harga (0,095 < 1,661) tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen perspektif etika bisnis islam.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan, Harga, Etika Bisnis, Perilaku Konsumen.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 01 Oct 2021 07:00
Last Modified: 01 Oct 2021 07:00
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5305

Actions (login required)

View Item View Item