Qori’ah, Nor (2021) Pengaruh Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan, Dan Harga Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Rumah Makan Restu Ibu. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (178kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (132kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (215kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (501kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (398kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (418kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (128kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (260kB) |
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis pengaruh lokasi, kualitas makanan, pelayanan, dan harga perspektif etika bisnis islam terhadap perilaku pembelian konsumen rumah makan restu ibu. Analisis ini dapat memperdalam pengetahuan dalam bidang pemasaran khususnya lokasi, kualitas, pelayanan, dan harga dalam perilaku pembelian konsumen sebelum melakukan sebuah pembelian terhadap suatu produk. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasinya adalah konsumen rumah makan restu ibu. sampel ditentukan dengan teknik aksidental, dengan responden sebanyak 96 konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner (angket). Teknik analisis yang digunakan dalam pengujian instrument adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS for windows 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa simultan produk lokasi, kualitas makanan, pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen dengan F hitung > F tabel (20,272 > 3,09). Secara parsial kualitas makanan (2,057 > 1,661), pelayanan (5,550 > 1,661) berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen. Sedangkan lokasi ( 1,267 < 1,661) dan harga (0,095 < 1,661) tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen perspektif etika bisnis islam.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan, Harga, Etika Bisnis, Perilaku Konsumen. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 07:00 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 07:00 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5305 |
Actions (login required)
View Item |