Octavia, Eza Rizky (2021) Pengaruh Atribut Produk, Promosi dan Kualitas Produk erhadap Keputusan Pembelian Kartu Internet Smartfren Pada Mahasiswa IAIN Kudus Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
cover-kata pengantar new.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (139kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (157kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (438kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (641kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (545kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (724kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (217kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (396kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh atribut produk, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu internet Smartfren pada mahasiswa IAIN Kudus program studi Manajemen Bisnis Syariah.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan ( field research ). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa IAIN Kudus program studi Manajemen Bisnis Syariah yang menggunakan kartu internat Smartfren jenis perdana dengan menggunakan teknik purposive sampling maka dapat ditentukan sebanyak 89 sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data berupa SPSS versi 26.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan atribut produk, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu internet Smartfren pada mahasiswa IAIN Kudus program studi Manajemen Bisnis Syariah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Promosi, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:34 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 02:34 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5415 |
Actions (login required)
View Item |