Arfiyanti, Safira Dwi (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Ayam Geprek Sa’i Welahan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAKS.pdf Download (467kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (390kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (721kB) |
|
Text
5 BAB II.pdf Download (970kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (657kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (481kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (317kB) |
Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ayam Geprek Sa’i Welahan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ayam Geprek Sa’i Welahan, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ayam Geprek Sa’i Welahan. Jenis penelitian yang digunakan adalah field reaearch yang dilakukan di rumah makan Ayam Geprek Sa’i Welahan. Sumber data penelitian ini adalah data primer. Populasi yang digunakan sebanyak 4.500 konsumen dengan penelitian satu bulan di rumah makan Ayam Geprek Sa’i Welahan. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi yang diuji dengan SPSS statistics versi 23. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan bahwa: kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ayam Geprek Sa’i Welahan. Hal ini dibuktikan oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,108 > 1,661) dengan sig. 0,000 (0,000 < 0,05). Sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ayam Geprek Sa’i Welahan. Hal ini dibuktikan oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,200 > 1,661) dengan sig. 0,000 (0,000 < 0,05). Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ayam Geprek Sa’i Welahan. Hal ini dibuktikan oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,590 > 1,661) dengan sig. 0,011 (0,011 < 0,05). Hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ayam Geprek Sa’i Welahan. Hasil uji f ditunjukkan bahwa fhitung > ftabel sebesar (38,620 > 2,70) dengan sig. 0,000 (0,000 < 0,05) yang berarti adanya pengaruh signifikan dari kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ayam Geprek Sa’i Welahan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 19 Oct 2021 03:30 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 03:30 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5496 |
Actions (login required)
View Item |