Analisis Pengaruh Kemanfaatan, Kemudahan, dan Promosi Terhadap Perilaku Penggunaan Uang Elektronik Pada Aplikasi Link Aja Syariah (Studi Kasus di Kabupaten Pati)

Khoirunnisa’, Izza Zulfa (2021) Analisis Pengaruh Kemanfaatan, Kemudahan, dan Promosi Terhadap Perilaku Penggunaan Uang Elektronik Pada Aplikasi Link Aja Syariah (Studi Kasus di Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (604kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (478kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (857kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (876kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (989kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (637kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (619kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kemanfaatan, kemudahan dan promosi terhadap perilaku penggunaan uang elektronik pada aplikasi link aja syariah dengan studi kasus di Kabupaten Pati. Jenis penelitian yang peneliti gunakan adalah penelitian kuantitatif. Sumber data pada penlitian ini adalah data primer yang berasal dari sampel yaitu para pengguna uang elektronik dari LinkAja Syariah di Kabupaten Pati. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) kemanfaatan berpengaruh signifikan terhadap perilaku penggunaan uang elektronik pada aplikasi LinkAja Syariah, 2) kemudahan berpengaruh signifikan terhadap perilaku penggunaan uang elektronik pada aplikasi LinkAja Syariah, 3) promosi berpengaruh signifikan terhadap perilaku penggunaan uang elektronik pada aplikasi LinkAja Syariah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kemanfaatan, Kemudahan, Promosi, Uang Elektronik, Perilaku Penggunaan.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 22 Oct 2021 01:27
Last Modified: 22 Oct 2021 01:27
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5515

Actions (login required)

View Item View Item